Herbalife Run Janjikan Lari Tetap Fun dan Sehat


Kamu sedang mencari event lari yang tidak hanya sehat namun tetap fun? Persiapkan diri dari sekarang! Herbalife Run kembali digelar tahun ini. Rencananya even lari tahunan ini akan digelar pada 15 September 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

 

Mempersiapkan diri untuk ajang lomba lari bisa menjadi hal yang menyenangkan sekaligus penuh tantangan. Kalau ini adalah balapan lari kamu yang pertama, persiapannya mungkin akan lebih banyak dibandingkan pelari berpengalaman.

 

Beberapa persiapan lomba lari yang bisa kamu lakukan tentu saja latihan secara konsisten. Pastikan program latihan kamu sudah disesuaikan dengan tingkat kebugaran dan jarak lomba. Kamu bisa berlatih sendiri atau dengan panduan profesional. Berlatih dengan kecepatan yang stabil dan konsisten tidak hanya akan meningkatkan stamina dan performa pelari, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri pada hari lomba.

 

Persiapan tidak hanya fisik, tapi juga dalam hal perlengkapan pendukung. Pertama, tentu saja sepatu lari terbaik untuk lari. Tidak hanya mampu mendukung kecepatan, sepatu lari yang baik akan mencegah kamu dari cedera saat lari. Kalau baju, biasanya pihak panitia sudah menyiapkannya di rnning pack.

 

Beberapa bulan menjelang lomba lari, jaga asupan makanan dengan nutrisi bergizi. Sebisa mungkin pertahankan pola makan seimbang menjelang perlombaan dan jika sudah mendekati waktunya hindari mencoba makanan baru. Cobalah makan makanan yang mengandung karbohidrat kompleks dan protein untuk menjaga energi, dan penting untuk tetap terhidrasi.

 

Lomba Lari yang Menyenangkan untuk Keluarga

Kamu yang pernah atau baru pertama kali mengikuti lomba lari, pastikan kategori yang dipilih sesuai dengan kemampuan tubuh. Herbalife Run 2024 akan melombakan 5 kategori yaitu individu pria dan wanita sejauh 21 km, 10 km, 5 km, fun walk, dan Kids Fun Run. Kategori terakhir cocok bagi keluarga yang ingin mengenalkan gaya hidup sehat sejak dini, dengan menyertakan anak-anak.

 

Director & General Manager Herbalife Indonesia, Oktianto Wahyu Jatmiko mengatakan,”Tahun ini, Herbalife Run merupakan bagian dari rangkaian ulang tahun ke-26 Herbalife Indonesia. Ajang lari ini kami harap bisa mennginspirasi masyarakat dalam mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif.”

 

Selain kompetisi lari, Herbalife Run 2024 akan menampilkan berbagai kegiatan gaya hidup sehat, seperti edukasi nutrisi, penilaian fisik dan kesehatan, serta running clinic oleh pelatih resmi Herbalife Run, Andre Caprina.

 

Bagi kamu yang tinggal di Tangerang dan sekitarnya, saatnya membuktikan diri mengingat lokasi yang mudah sekali dijangkau. “Kami harapkan para peserta mendapatkan pengalaman lari yang menyenangkan,” ujar General Manager Tribun Eo, Gunawan Samiadji.

 

 

Referensi:

Virtualrunneruk. Top-10-tips-for-race-day-how-to-prepare-for-live-running-events





Source link


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *