T  : 021- 29809000 , 021 8630654

F  : 021 - 8611101 , 021 – 86104256 

E  : rsijpk@rsijpondokkopi.co.id 

TERIMA KASIH RSIJPK1, dr.H. DENNY P MACHMUD,SpTHT

Jum’at 1 April 2016 menjadi moment perpisahan dengan pimpinan RS Islam Jakarta Pondok Kopi 1 periode 2013 – 2017 , dr. H. Denny P Machmud, SpTHT yang meletakkan jabatannya sebagai Direktur Utama RS Islam Jakarta Pondok Kopi karena faktor kesehatan.   

Dalam dua periode jabatan sebagai RSIJPK 1 beliau dikenal sebagai dirut yang dekat dengan pegawai dan komitmen kepada aktifitas kemanusiaan serta mutu pelayanan. Bersama membangun RS Islam Jakarta Pondok Kopi dalam kebersamaan , kekeluargaan untuk kemajuan pelayanan menuju pelayanan yang professional dan islami, mengimplementasikan standar pelayanan berdasarkan akreditasi dengan sertifikasi PARIPURNA.

Serah terima jabatan dan pelantikan dr.Slamet Budiarto,MHkes sebagai Direktur Utama merangkap direktur pelayanan klinik dilakukan oleh Badan Pengurus RS Islam Jakarta Pondok Kopi  Prof. Tsafiq A Mugni dihadiri oleh  MPKU PP Muhammadiyah , bpk . Agus Tafiqurahman serta para undangan , direksi aliansi RS Islam Jakarta dan para pejabat di RS Islam Jakarta Pondok Kopi .

Kepada pimpinan baru di RS Islam Jakarta Pondok Kopi , Badan pengurus mengharapkan adanya peningkatan kinerja ,  efesiensi dan pengendalian biaya di era JKN . Lebih jauh pimpinan MPKU memesankan kepada setiap amal usaha muhammadiyah mampu menelurkan layanan kesehatan baru sebagaimana program MPKU PP Muhammadiyah untuk mendirikan 1000 layanan kesehatan baru di Indonesia .  

Terima kasih dr. Denny P Machmud, SpTHT semoga Allah selalu memberikan nikmat sehat dan iman. Dan kepada RSIJPK 1 baru dr. Slamet Budiarto, MHkes , selamat  bekerja Sukses selalu RS Islam Jakarta Pondok Kopi.      

- See more at: http://rumahsakitislam.com/news/202.html#sthash.psuTPFQd.dpuf